Friday, 19 August 2016

Nyamuk

Nyamuk ,kamu adalah hewan paling mengerikan ,mahluk penghisap darah seperti drakula...setiap malam nyamuk membuat semua orang gak bisa tidur dan suaramu bising seperty kendaraan yang sedang berjalan ,tapi nyamuk umurnya selalu gak panjang,karna dia di kasih umur paling lama itu seminggu,mengapa begitu yaaa karna nyamuk kalo udah gendut entar gak bisa terbang terus dah di tabok mati dahhh...nyamuk di semprot gak mati tapi semaput terus terbang lagi ....pinter banget akting dahhh pokoknya ,nyamuk sekali lahir nyampe ribuan tapi yang bisa bertahan hidup cuman barapa ratus ....haiii temen temen yang saya cintai....semua pasty gak suka kan ama binatang yang satu ini law liat ajaaa langsung di tampollll pake tangan ehhhh gimana siiih ,itu kan mahluk allah biarin lahhh dia juga butuh makan ....makanya apa yaaa kamu....manusia....


Manusia adalah mahluk pemangsa hewan kecil yang sangat ganas yaitu nyamuk,ehhh temen temen jangan salah yaaa nyamuk bikin kamu sehat lohhh ,apa ia ?ya ia lahhh soalnya nyamuk ngisep darahmu itu darah kotor mas broooo..... makanya jangan salah paham dulu....yaaa sekian trima kasih atas perhatianya mas mba

No comments:

Post a Comment